Lowongan Kerja ADMIN OFFICER

Melamar Lowongan Kerja ADMIN OFFICER.

Melamar Lowongan Kerja ADMIN OFFICER di Angkasa Pura SupportsSemarang

Advertisements

Info Terbaru Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 di Angkasa Pura Supports. Selamat Sore untuk sobat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan impian Anda. Memang kadangkala mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah susah di tahun 2019 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 di Angkasa Pura Supports. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 Angkasa Pura Supports.

Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 Angkasa Pura Supports

Berikut ini adalah kriteria yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 Angkasa Pura Supports yang dibuka pada bulan Oktober 2019 ini:

PERSYARATAN

  • Ditempatkan sebagai Protokoler
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Tinggi badan minimal 170 cm dengan berat badan proporsional
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau Sederajat
  • Berpenampilan Menarik
  • Memiliki SIM A
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Tidak bertindik dan bertato
  • Berkelakuan baik dengan melampirkan SKCK aktif
  • Sehat jasmani dengan melampirkan surat keterangan sehat dari dokter

DOKUMEN TERLAMPIR
Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4×6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU Lamaran kami terima paling lambat
21 NOVEMBER 2019

untuk registrasi online di Aplikasi e-Recruitment Perhatian :

  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT

Hanya pelamar yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi peserta Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 Angkasa Pura Supports di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan expired.

Demikian info Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 Angkasa Pura Supports yang dapat kami sampaikan. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan thank you sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini melalui facebook. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika sahabat berminat mengisi Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 Angkasa Pura Supports, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk mengisi Lowongan Kerja ADMIN OFFICER Semarang Oktober 2019 Angkasa Pura Supports tersebut. Silakan klik tombol “Kirim Lamaran” di bawah ini.

  Perhatian :

Cari Loker 2019 tidak memungut bayaran atau pungutan apapun kepada pencari kerja melalu website kami ini. Apabila ada perusahaan yang anda temukan meminta anda untuk membayarkan sejumlah uang, segera hubungi kami. Begitu pula Lowongan kerja di atas mungkin saja sudah tidak valid atau kadaluarsa atau ditutup pendaftarannya. Untuk itu selalu lakukan cross check terlebih dahulu pada perusahaan terkait untuk mengetahui ada atau tidaknya lowongan kerja. Cek lokasi perusahaan untuk membantu menemukan alamat perusahaan.

  Cek Lokasi

Lowongan Kerja Menarik di Semarang Bulan Oktober 2019 Lainnya

Pria, usia maksimal 27 tahun. Pendidikan minimal SMA/SMK atau Sederajat. Tinggi badan minimal 170 cm dengan berat badan proporsional.

Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) dengan baik. Berpengalaman minimal 1 tahun (disukai). Melakukan Input data ke sistem.

Membuat Laporan hasil kerja keatasan. Dapat menggunakan komputer dengan baik. Melakukan pekerjaan bagian data entri / data entry pada umunya.

Memiliki pengalaman sebagai QC minimal 1 tahun. Pendidikan minimal SMA / SMK / D3/ S1 segala jurusan. Memilah hasil kerja yang telah lulus standart QC.

Pendidikan Minimal SMA / SMK / D3 / S1 (disukai). Dapat menggunakan komputer dengan baik. Melakukan Handle surat keluar masuk.

Silahkan Melamar Kerja sebagai Lowongan Kerja ADMIN OFFICER di Angkasa Pura SupportsSemarang

Siapkan diri untuk wawancara di Angkasa Pura SupportsSemarang

Informasi Gaji Lowongan Kerja ADMIN OFFICER silahkan dilihat DISINI.

Semoga Sukses Melamar Lowongan Kerja ADMIN OFFICER.