STAFF ADMINISTRASI PT.MULIA MITRA SOLUSI

Melamar STAFF ADMINISTRASI PT.MULIA MITRA SOLUSI.

Loker STAFF ADMINISTRASI PT.MULIA MITRA SOLUSI oleh

PT.MULIA MITRA SOLUSIadalah perusahaan perdagangan umum yang sedang berkembang.Perusahaan kamimembutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai STAFF ADMINISTRASI.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mampu melakukan rekap/ filling data pembelian dan penjualan secara cepat dan akurat.– Melakukan input data entry pada software akutansi.– Mempersiapkan order sheet dan surat jalan penjualan.– Mempersiapkan laporan bulanan administratif.– Mempersiapkan dan mengirimkan faktur penjualan kepada customer.– Menguasai perpajakan, pelaporan E Faktur.– Dapat bertanggung jawab mengenai segala tugas administrasi yang diberikan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Admin
Keahlian :

– Mempunyai kemampuan berbicara dan pengetahuan yang dapat digunakan untuk berdiskusi.– Mempunyai daya tarik dan tekun dalam mengerjakan setiap tugas yang diberikan.– Menguasai perhitungan dan program computer (Micrososft Office) untuk membuat surat menyurat.– Memiliki pengalaman dalam mengunakan software akutansi Accurate akan menjadi nilai lebih.– Dapat berpikir kritis dan kemauan untuk mencapai target pekerjaan.– Jujur, teliti dan memiliki kepribadian positive.– Dapat berkerja baik secara individual dan dalam sebuah teamwork

Kualifikasi :

• Wanita.• Usia maks 35 tahun, pendidikan min. SMA / SMK / D1.• Fresh Graduate diutamakan.• Memiliki Sim A/C.• Memiliki kendaraan bermotor sendiri.• Terbiasa dengan target dan deadline.• Memiliki minat dan pengalaman di bidang administrasi akan menjadi nilai lebih.• Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Barat.

Tunjangan :

THR, Gaji Pokok, Bonus

Waktu Bekerja :
Jam 08:00 – 17:00 Senin-Jumat

Lamar Sekarang STAFF ADMINISTRASI PT.MULIA MITRA SOLUSI

Iklan ini terbit pada tanggal 10 Oktober 2019

Informasi Gaji STAFF ADMINISTRASI PT.MULIA MITRA SOLUSI silahkan dilihat DISINI.

Semoga Sukses Melamar STAFF ADMINISTRASI PT.MULIA MITRA SOLUSI.