Yang Membedakan Orang Sukses dan Orang Gagal

«

»

Sep 15 2014

Print this Post

Yang Membedakan Orang Sukses dan Orang Gagal

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

sukses

Bila memang benar bahwa manusia ditakdirkan untuk sukses, mengapa lebih banyak orang gagal dibanding yang sukses? Apakah Tuhan sudah tidak adil?

“Tentu saja Tuhan itu sangat adil. Takdir setiap orang apda dasarnya baik dan itu adalah ketentuan Tuhan. Namun, soal nasib, sangat dipengaruhi oleh keputusan yang kita buat dalam hidup,”ujar Pakar Teknologi Pikiran sekaligus guru para hipnoterapis klinis di Indonesia, Adi W Gunawan, CCH di Bogor, ditulis Jumat (12/9/2014).

Lantas, apa yang membedakan antara orang sukses dan gagal? Kata Adi, bedanya adalah bahwa orang sukses selalu kelebihan satu cara, sedangkan orang gagal selalu kelebihan satu alasan.

Kata Adi, orang sukses mengetahui apa yang tidak diketahui oleh orang gagal. Orang sukses melakukan apa yang tidak dilakukan oleh orang gagal. Sadar atau tidak, orang sukses menerapkan prinsip sukses yang hanya diketahui segelintir manusia.

Rahasia inilah yang membuat orang gagal iri pada orang sukses dan mengatakan bahwa sukses hanya untuk orang-orang terpilih atau the chosen ones.

Notice

Note: Artikel dari berbagai sumber, domain sumber terdapat pada tag.
Published by : blog.tohaboy.web.id


Permanent link to this article: http://blog.tohaboy.web.id/2014/yang-membedakan-orang-sukses-dan-orang-gagal.view