Kiat Bernegosiasi Gaji di Kantor yang Baru

«

»

Oct 23 2014

Print this Post

Kiat Bernegosiasi Gaji di Kantor yang Baru

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

78a8d7_43f6

Jakarta Nego gaji dengan perusahaan baru atau yang Anda lamar tentu saja bukanlah suatu hal yang mudah. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar tidak merasa menyesal dikemudian hari. Berikut tips dan trik lakukan nego gaji dengan perusahaan baru yang dilansir dari Business Insider Kamis (11/9/2014):

Informasi Perusahaan

Sebelum melakukan nego gaji, pelajarilah lebih dalam mengenai perusahaan yang Anda lamar. Apakah merupakan perusahaan besar atau kecil. Dari sanalah Anda dapat memperkirakan gaji yang akan diperoleh selama bekerja di sana.

 

Rentang Gaji

Agar membuat Anda aman, tulislah rentang gaji yang diharapkan. Misalkan, Anda meminta gaji dikisaran Rp 3 juta -  Rp 4 Juta. Jangan lupa untuk menanyakan apakah gaji tersebut sudah termasuk dengan uang makan, transportasi, kesehatan dan lain sebagainya.

 

Ketahui Pekerjaan Anda

Gaji yang didapatkan harus sesuai dengan apa yang Anda kerjakan selama mengabdi dalam perusahaan tersebut. Apalagi jika Anda sudah memiliki pengalaman dalam dunia kerja. Perhatikan hal tersebut agar Anda menerima gaji sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan untuk perusahaan. (Cyn/Ars)

Credit: Aria Sankhyaadi

Notice

Note: Artikel dari berbagai sumber, domain sumber terdapat pada tag.
Published by : blog.tohaboy.web.id


Permanent link to this article: http://blog.tohaboy.web.id/2014/kiat-bernegosiasi-gaji-di-kantor-yang-baru.view