Buah Tidak Mengenyangkan yang Tinggi Kalori

«

»

Dec 23 2014

Print this Post

Buah Tidak Mengenyangkan yang Tinggi Kalori

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

fruits

APA yang Anda rasakan saat menikmati buah seperti jeruk dan semangka? Manis dan segarnya memang cocok untuk makanan pencuci mulut. Tapi siapa sangka, dua buah tersebut memiliki kalori yang cukup tinggi.

Buah-buahan berkalori tinggi tersebut bagus untuk dikonsumsi, setidaknya sekali dalam sebulan, untuk diet yang seimbang dan bergizi. Berikut adalah ulasan beberapa buah ringan berkalori tinggi, seperti dikutip Boldsky, Minggu (21/12/2014).

Anggur

Dalam 33 butir buah kecil ini terdapat sekira 114 kalori. Mengonsumsi buah anggur sekali seminggu lebih baik daripada setiap hari.

Pir

Buah pir termasuk ke dalam buah berkalori tinggi yang sebaiknya Anda hindari jika ingin serius menurunkan berat badan. Satu porsi buah pir mengandung sekira 96 persen lemak.

Semangka

Seperenambelas potongan semangka mengandung 86 kalori. Anda harus memerhatikan benar konsumsi buah ini atau kombinasi dengan bahan makanan lain jika Anda sedang menjalani diet ketat.

Jeruk

Jeruk mengandung banyak kandungan air dan vitamin C yang baik untuk perbaikan jaringan. Buah ini juga mengandung 62 persen lemak. Oleh karena itu, jeruk juga termasuk buah berkalori tinggi yang dapat Anda manfaatkan atau justru hindari sesuai kebutuhan.

Kelapa

Buah ini dapat membantu membersihkan sistem pencernaan Anda, tetapi siapa sangka buah ini memiliki kalori tinggi, yaitu sekira 159 persen lemak. (yac)

Notice

Note: Artikel dari berbagai sumber, domain sumber terdapat pada tag.
Published by : blog.tohaboy.web.id


Permanent link to this article: http://blog.tohaboy.web.id/2014/buah-tidak-mengenyangkan-yang-tinggi-kalori.view