5 Alasan Sisihkan Uang Sejak Muda

«

»

Oct 03 2014

Print this Post

5 Alasan Sisihkan Uang Sejak Muda

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

664xauto-5-alasan-sisihkan-uang-sejak-muda-141003a

Menikmati masa muda hanya dengan bersenang-senang sudah terdengar biasa. Sudahkan anda berpikir untuk mulai menyisihkan sedikit penghasilan? Mengapa harus dilakukan sejak muda?

Dream - Menikmati masa muda dengan bersenang-senang merupakan alasan banyak orang untuk menghamburkan uang. Jika anda salah satu yang memiliki anggapan ini, nampaknya anda harus mulai memikirkan ulang hal tersebut.

Ada baiknya, saat muda mulailah untuk menyisihkan sedikit penghasilan anda. Boldsky melansir lima alasan utama yang mengharuskan anda mulai menyisihkan sedikit uang.

Investasi
Saat mendengar kata investasi, mungkin anda langsung terbayang jumlah yang relatif besar. Mulailah dengan membuka tabungan dalam jumlah yang disesuaikan dengan kocek anda. Dalam jangka waktu tiga hingga lima tahun, anda akan merasakan manfaat dari tabungan yang ‘sedikit’ itu.

Dana Pensiun
Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi dengan kondisi ekonomi saat anda memasuki usia pensiun. Menyisihkan uang untuk dana pensiun merupakan salah satu keputusan bijak.

Pendidikan Anak
Bagi anda yang sudah merencanakan untuk mengakhiri masa lajang, investasi dalam bidang pendidikan merupakan suatu keharusan. Pastikan anda memiliki simpanan yang cukup untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak.

Dana Darurat
Tidak ada yang bisa memprediksi kapan anda akan berada dalam kondisi darurat. Umumnya anda akan dihadapkan dengan kondisi kesehatan yang buruk hingga membutuhkan dana simpanan untuk kebutuhan pengobatan.

Demi Masa Depan Yang Lebih Baik
Siapa yang tak ingin mempunyai masa depan cerah dari hasil keringat sendiri? Dengan menyisihkan sedikit penghasilan, anda bisa mewujudkan berbagai rencana untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Notice

Note: Artikel dari berbagai sumber, domain sumber terdapat pada tag.
Published by : blog.tohaboy.web.id


Permanent link to this article: http://blog.tohaboy.web.id/2014/5-alasan-sisihkan-uang-sejak-muda.view